Ikan Cupang Hias Tercantik Bagus dan Indah versi IkanCupangKu.com

Share:
Kami menganggap semua ikan cupang itu adalah peliharaan untuk dinikmati keindahannya atau sebagai hiasan, bukan sebagai aduan. Kami juga bersependapat dengan organisasi IBC. Tentang menilai ikan dari keindahannya dan bukan sebagai ikan laga atau petarung.

Karena itu yang kami pikirkan maka, kami ingin berbagi kepada anda. tentang beberapa foto yang kami temukan dimana menurut kami foto ini adalah ikan cupang bagus dan cantik.

Sebenarnya seberapa cantik ikan cupang adalah relatif, mungkin benberapa orang menganggap ikan A kurang bagus, atau ikan B lebih bagus. Itu terserah menurut Anda.

Kami akan membuat daftar ini berdasarkan warna. karena menurut kami semua jenis cupang itu bagus.

Akan kami bagi menjadi dua, pertama adalah foto ikan cupang moderen, kalian tahu bahwa ikan cupang sekarang di toko ikan hias adalah ikan cupang modern dimana ikan itu adalah hasil perkawinan silang cupang alam atau wild betta yang dilakukan berulang-ulang sehingga menghasilkan apa yang kita kenal sekarang ini. Seperti Crowntail, Halfmoon, Fancy, Marble, Koi, Double Tail, Rosetail, Big Ear.

Foto ini dapat Anda simpan sebagai wallpaper, karena menurut kami foto ini layak untuk dipamerkan.

Baca Juga : Kumpulan Wallpaper Ikan Cupang.

Lalu yang kedua adalah ikan cupang alam. Ikan cupang alam adalah nenek moyang dari ikan cupang modern. Untuk ikan cupang alam atau wild betta akan tertampil sedikit karena sangat minim sekali informasi dan foto yang ada.

Perbedaan ikan cupang modern dan wild adalah ikan cupang alam akan tetap menjaga keaslian mereka, dari warna, bentuk dan sifat dengan cara mengkawinkan dengan satu species. Sementara ikan cupang modern akan memiliki anak yang warna dan pola yang berbeda dari orang tua mereka.

Ikan Cupang Modern.





Ikan Cupang Alam.

Tidak ada komentar